NASA Akan Kirim Astronot Perempuan Pertama「Canadian Online Baccarat」 ke Bulan pada 2024

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Kasino online

NaCanadian Online Baccaratmun, NASA mCanadian OnCanadian Online Baccaratline Baccaratembutuhkan lebih banyak dana dalam proyek ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Salah satu target misi bernilai Rp 419 triliun itu adalah mendaratkan astronot perempuan pertama di bulan.

"Anggaran Rp 418 triliun adalah ongkos program pendaratan di bulan yang akan dijalankan selama empat tahun ke depan," kata pimpinan NASA, Jim Bridenstine, 21 September lalu.

Bridenstine sebelumnya menyebut bahCanadian Online Baccaratwa astronot perempuan pertama yang akan berjalan di bulan adalah seseorang dengan rekam jejak tak terbantahkan, yang sudah menjalani misi ke luar angkasa dan pernah bertugas di Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Ia menyebut anggaran itu sangat vital untuk membuat sistem pendaratan di bulan.

Misi ke bulan itu diberi nama Artemis. Jika proyek ini berjalan lancar, para astronot NASA akan menjadi manusia pertama yang menjejakkan kaki di bulan sejak tahun 1972.

Baca juga: Akan Mendarat di Bulan pada 2024, Ini Misi yang Harus Diselesaikan NASA

Orion bakal diluncurkan dalam roket bertenaga besar, Space Launch System (SLS).

Namun, Bridenstine menyatakan bahwa NASA harus mendapatkan dana sekitar Rp 47 triliun pada tahun 2021.

Namun, semua target waktu NASA bergantung pada persetujuan Kongres AS terhadap anggaran pembangunan sistem pendaratan pesawat, sebesar Rp 47 triliun.

Sejumlah astronot NASA nantinya akan terbang dalam pesawat ulang alik bernama Orion. Wahana ini diklaim mirip pesawat NASA sebelumnya, Apollo 17.

"Dana itu tentu saja mencakup pendanaan untuk SLS, Orion, sistem pendaratan, dan tentu saja pakaian astronot," ucapnya.

KOMPAS.com - Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) mengumumkan proyek mengirim misi ke bulan yang mereka targetkan berjalan tahun 2024.

Dewan Perwakilan Rakyat AS sejauh ini sudah mengesahkan peraturan berisi legalisasi alokasi Rp 8,9 triliun untuk misi pendaratan di bulan itu.